Cara Pemesanan TriFlex Capsule

Cara Pemesanan TriFlex Capsule Dengan Proses Mudah dan Cepat. Kirim Barang Dulu, Setelah Sampai Dengan Baik Baru Transfer Pembayaran

Ingin mendapatkan produk TriFlex Capsule dari Green World? Caranya sangat mudah sekali yaitu cukup dengan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan kode atau format seperti yang tertera dibawah ini :

NHTC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.223.808.444

Contoh Pemesanan :
NHTC : 5 Botol : Yuli Ardiansyah : Jl. R.E Martadinata No.15 Kota. Bandung : Hp. 085.316.695.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa kode “NHTC” tidak akan kami PROSES

Harga 1 Botol TriFlex Capsule Isi 60 Kapsul
Rp. 378.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Perlu dingat! apabila anda ingin pesan produk TriFlex Capsule, maka anda wajib menggunakan kode “NHTC” dalam setiap pemesanan, karena apabila tidak tercantum, maka pemesanan anda tidak akan kami PROSES.

Apabila anda sudah kirim SMS pemesanan sesuai dengan format diatas, maka kami akan langsung BALAS SMS ANDA dengan informasi “TOTAL HARGA (HARGA PRODUK + ONGKOS KIRIM) dan NOMOR REKENING PEMBAYARAN”, didalam SMS tersebut juga kami minta persetujuan dahulu “Apakah anda setuju dengan total harga tersebut?” apabila anda setuju, maka produk yang dipesan akan langsung di PROSES (packing dan kirim).

3 hari setelah barang sampai tidak melakukan pembayaran, maka kami akan cantumkan anda dalam LIST ORANG ORDER BELUM BAYAR. Dimana nantinya list tersebut akan dilihat oleh banyak orang termasuk tetangga anda sendiri.

Segeralah lakukan pembayaran apabila barang sudah sampai kesalah satu rekening dibawah ini :

Sesudah anda transfer pembayaran, maka langsung konfirmasikan pembayaran anda via SMS atau Tlpn dengan informasi total yang ditransfer dan tujuan anda transfer. Contohnya : “Saya sudah transfer Rp. 378.000 ke rekening Mandiri NANI”.

Syarat dan ketentuan belanja TriFlex Capsule di Nani Herbal Store :

  • KIRIM BARANG DULU hanya berlaku untuk pemesanan 1 botol saja, untuk pemesanan lebih dari 1 botol harus transfer dahulu
  • Jangan khawatir belanja online ditempat kami, karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online
  • Simpan dengan baik NOMOR RESI yang kami kirim VIA SMS untuk mengetahui status pesanan (paket/produk) anda
  • Nomor resi yang dikirim hari ini bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE
  • 3 hari sesudah produk (paket/pesanan) sudah sampai, tapi belum melakukan pembayaran, maka akan dicantumkan di LIST ORANG ORDER BELUM BAYAR

Alamat Kami : Babakan Domba Rt.05/12 Jl. Situmuhani No.11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Jawa Barat 46181 Indonesia

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Leave a comment