Agen TriFlex Capsule Indramayu

Agen TriFlex Capsule Indramayu Melayani Konsumen di Indramayu dan Sekitarnya

Bagi anda yang tinggal di Indramayu dan sekitarnya ingin mendapatkan produk kesehatan multikhasiat untuk masalah persendian yaitu TriFlex Capsule, kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik.

Untuk saat ini di Indramayu belum ada agen resmi produk TriFlex Capsule, sehingga kami selaku agen pusat penjual TriFlex Capsule akan menghandle dan melayani semua pemesanan dari Indramayu dan sekitarnya.

Kami akan memberikan layanan “KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” khusus untuk pemesanan 1 botol saja, untuk pemesanan lebih dari 1 botol diminta untuk transfer dahulu minimal setengah dari total harga yang sudah ditentukan (harga produk + ongkos kirim) baru barang dikirim, dan setelah sampai transfer sisa pembayarannya.

Apabila dalam jangka waktu 3 hari sesudah barang sampai belum melakukan pembayaran, maka kami akan cantumkan anda ke LIST ORANG ORDER BELUM BAYAR.

Harga 1 Botol TriFlex Capsule Isi 60 Kapsul
Rp. 378.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Bagi anda yang di Indramayu ingin mendapatkan produk TriFlex Capsule ini, maka langsung saja kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan kode ataupun format sesuai dengan yang tertera dibawah ini :

NHTC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.223.808.444

Contoh Pemesanan :
NHTC : 5 Botol : Yuli Ardiansyah : Jl. R.E Martadinata No.15 Kota. Indramayu : Hp. 085.316.695.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa kode “NHTC” tidak akan kami PROSES

Informasi selengkapnya mengenai pemesanan silahkan langsung saja klik tombol→ Cara Pemesanan TriFlex Capsule

Leave a comment